RARA SISWI SDN SENDURO 01 RAIH JUARA HARAPAN 2 PEMILIHAN TOP MODEL HERITAGE OF INDONESIA 2024 DI HOTEL DAFAM ANCOL JAKARTA

Si bocah ajaib RARA siswi kelas 2 SDN SENDURO 01 kembali mengukir prestasi spektakuler saat meraih juara harapan ke 2 pada PEMILIHAN TOP MODEL HERITAGE OF INDONESIA 2024 di  HOTEL GRAND DAFAM ANCOL Jakarta.

Kejuaraan yang digelar oleh kementerian PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF dalam event INDONESIA PUNYA WARISAN hari Sabtu dan Minggu tanggal 27 & 28 Januari 2024. 
RARA bersama 8 peserta lomba lainya duta dari Lumajang  di promotori oleh SANGGAR STUDIO THATA MODEL'S LUMAJANG yang diketuai oleh BUDI, ungkap SANDIK DADANG SETYAWAN selaku orang tua Rara.
Tidak hanya RARA yang meraih juara di event tersebut, namun hampir semua duta dari Lumajang juga meraih juara di kategori A,B,C & D, tutur Merysa ibunda dari RARA.

(RARA bersama kedua orang tuanya)

Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diperoleh oleh RARA di level lomba tingkat nasional, semoga kedepannya RARA semakin sukses, ungkap kedua orang tuanya.

Selain penampilan fashion, RARA diminta oleh dewan juri memperagakan tarian daerah yang disambut aplous yang luar biasa dari para juri dan penonton.

Rombongan tim duta dari Lumajang berangkat tanggal 25 Januari 2024.( KANGSAN MP3 ).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERLIANA RAMADHANI AZZAHRA ( RARA ) SISWI SDN SENDURO 01 KECAMATAN SENDURO TALENTA FASHION MASA DEPAN

RELAWAN GAS PRO SIAP ANTARKAN INDAH AMPERAWATI ( BUNDA INDAH ) MENJADI BUPATI LUMAJANG PERIODE 2024-2029