RELAWAN GAS PRO SIAP ANTARKAN INDAH AMPERAWATI ( BUNDA INDAH ) MENJADI BUPATI LUMAJANG PERIODE 2024-2029

Setelah sukses Relawan GAS PRO memenangkan pasangan PRABOWO GIBRAN di PILPRES 2024, kini jajaran pengurus dan simpatisan relawan GAS PRO siap mengantarkan INDAH AMPERAWATI ( bunda INDAH ) menjadi BUPATI LUMAJANG periode 2024-2029.
SATU TEKAD SATU TUJUAN Relawan GAS PRO tersebut di ikrarkan saat menggelar acara Buka Bersama antara relawan GAS PRO dan INDAH AMPERAWATI atau bunda INDAH, Rabu 3/4/2024 .
Bertempat di Wakul Bu Cipto yang dihadiri hampir 200 anggota relawan GAS PRO dan tokoh tokoh masyarakat Lumajang.

H.Muh.HARLAH selaku ketua GAS PRO Lumajang sangat berterimakasih kepada seluruh anggota relawan GAS PRO atas segala kekompakan dan perjuangannya di pilpres 2024 sehingga pasangan PRABOWO GIBRAN menang satu putaran.
Selanjutnya dengan kemenangan PRABOWO GIBRAN, maka wajib hukumnya relawan GAS PRO akan mengantarkan INDAH AMPERAWATI ketua DPC GERINDRA kabupaten Lumajang menjadi Bupati Lumajang di pilkada nanti, WIS WAYAHE, lanjut HARLAH yang disambut tepukan tangan.
Dukungan tersebut bukan isapan jempol, bahwasanya relawan GAS PRO dalam mengantarkan bunda INDAH di pilbup nanti para relawan GAS PRO struktur kepengurusannya tersebar di 3340 TPS yang ada di wilayah kabupaten Lumajang, lanjut HARLAH.
Kepengurusannya hampir mirip struktur parpol, namun bedanya di GAS PRO segala pembiayaan dipikul secara mandiri, ungkap HARLAH.
Bunda INDAH dalam sambutan singkatnya sungguh terharu melihat kegigihan dan kekompakan dari semua relawan GAS PRO, saya sangat bangga dan berterima kasih atas segala perjuangan mengantarkan PRABOWO GIBRAN menjadi presiden dan wakil presiden.
Melihat aspirasi masyarakat dan panggilan perjuangan, maka dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim saya akan siap mencalonkan diri menjadi Bupati Lumajang di pilbup tahun 2024 ini, ungkap bunda INDAH yang disambut tepuk tangan.

Insyaallah dalam kampanye nanti saya tidak akan banyak bicara , mungkin hanya satu atau dua kata yaitu bahwasanya jabatan Bupati itu adalah amanah dan tugasnya adalah sebagai pelayan masyarakat atau pelayan rakyat.

Janganlah rakyat itu disakiti apalagi dimarahi, karena kita itu pelayan, dan insyaallah kita akan membawa Lumajang jauh lebih maju dan jauh lebih baik, tutur bunda INDAH dengan nada serius.

Setelah sambutan bunda INDAH, maka acara ditutup dengan lantunan doa dan dilanjutkan dengan berbuka bersama.
( KANGSAN MP3 ).




Komentar

Postingan populer dari blog ini

BERLIANA RAMADHANI AZZAHRA ( RARA ) SISWI SDN SENDURO 01 KECAMATAN SENDURO TALENTA FASHION MASA DEPAN

RARA SISWI SDN SENDURO 01 RAIH JUARA HARAPAN 2 PEMILIHAN TOP MODEL HERITAGE OF INDONESIA 2024 DI HOTEL DAFAM ANCOL JAKARTA